Sabtu, 27 April 2013

DO'A BERSAMA MENJELANG UNSD 2013


Assalamu'alaikum.wr.wb...

Salam semangat!!! Sahabat madasSi, alhamdulliah hari ini acara Do'a Bersama yang diagendakan oleh TIM Sukses UNSD SD IT Tunas Mulia berjalan dengan lancar. Acara ini dihadiri oleh orang tua wali siswa, Pengurus Yayasan Bina Umat Mulia, Komite Sekolah, Kepala UPT TK SD Kecamatan Wonosari, Pangawas UPT TK SD Kecamatan Wonosari dan para tamu undangan dari masyarakat serta perwakilan orang tua wali siswa kelas I-V. Acara dibuka oleh ustad Heru Jihad, S.Sn dan diisi dengan sambutan dari bergaia pihak Seperti, Kepala Sekolah, Ketua Yayasan Bina Umat Mulia, Ketua dan Pengawas UPT TK SD Kecamatan Wonsari. Luar biasa tamu undangan sampai memenuhi Joglo SIT Tunas Mulia, ini berarti banyak sekali yang mengharapkan  agar putra/putri SD IT Tunas Mulia sukses dala menempuh UN 2013 ini nanti. aamiin.


Berikut adalah rangkuman dari acara Do'a Bersama ini :

1. Sambutan dari Kepala SDIT Tunas Mulia, Ustadzah Reni Khasana, S.Pd.Si
Beliau berharap acara ini bukanlah sekedar acara rutinitas tahunan menjelang UNSD, tetapi semoga dengan adanya acara seperti ini, bisa membawa hal-hal yang positif seperti, semakin eratnya ukhuwah antara anak dan orang tua, eratnya ukhuwah antara pihak sekolah dengan orang tua wali siswa, serta semakin eratnya khuwah antara keluarga besar SD IT Tunas Mulia dan masyarakat seiman dalam menjalankan amanah terbesar yang dititipkan Allah SWT yaitu mencetak generasi Tunas Bangsa Yang Mulia. Aamiin. Semoga dengan Do'a Bersama ini pula putra/putri SD IT mendapatkan ilmu yang barokah untuk masa depan yang cerah nanti. 

2. Sambutan dari Ketua Yayasan, Bapak Kelik Sutono
Beliau mengungkapkan bahwa perjuangan kita ini adalah proses, dan hasil merupakan hak peyogratif dari Allah. Dan acara ini adalah kesempatan bagi kita untuk menyatukan hati, dan membesarkan hati anak-anak kita dalam menghadapi UN nanti. Dan meyakinkan kepada putra/putri kita bahwa Allah SWT selalu bersama kita, Do'a orang tua selalu menyertai kita. Apalagi dengan kehadiran Bapak Kepala dan Pengawas UPT TK SD Kecamatan Wonosari itu merupakan suatu dukungan yang luar biasa bagi kita untuk menghadapi UN 2013 ini nanti.
3. Sambutan dari Kepala UP TK SD Kecamatan Wonosari, Bapak Drs. Asduki
Beliau menuturkan bahwa pada tanggal 6 Mei 2013 itu bukanlah sebuah ujian, tapi itu adalah panggung pentas gembira bagi anak-anak. pada hari itu mereka akan berpentas menunjukkan kinerja hasil bimbingan dari ustad/ustadzah selama enam tahun. Hari itu adalah hari yang ditunggua anak-anak untuk berpentas jadi disambut dengan dengan senang, tidak ada ketakutan. Dari hasil selama Try Out SDIT IT sudah menunjukkan hasil yang tidak meragukan yaitu peringkat berkisar 6 se Kecamatan. Dibanding dengan sebelumnya, ini adalah awal yang bagus untuk keberhasilan nanti. jadi yan perlu disiapkan agar anak-anak tidak nerveus. Kepada orang tua ini adalah sebuah harapan besar. Saya pernah mendapatkan sebuah petuah bahwa "ketika anak-anak sedang mengahadapi ujian, pada jam itu pula dimanapun kita berada usahakan lantunkan do'a untuk mereka". Karena do'a orang tua adalah yang paling bagus. Dan InsyAllah apad saat itu anak-anak akan diberi kemudahan. Aamiin ya robbal'alamiin.

4. Sambutan dari Pengawas UPT TK SD Kecamatan Wonosari, Bapak Drs. Supomo
 Beliau menanggapi acara ini adalah sebuah media untuk kominikasi dan berbagi serta merupakan ikatan dari keluarga besar. Selain itu beliau juga menuturkan  bahwa semua pasti berharap akan mendapatkan yang terbaik ketika UN nanti. Maka dari itu mintalah Pada Allah Yang Maha Segalanya dan Memiliki Segala Ilmu. Dan yakin pada diri sendiri untuk bisa melakukannya. Harapannya semoga anak-anak nanti dalam kondisi prima dan akan memeperoleh hasil yang maksimal. Dan ketika akan melanjutkan jenjang pendidikan berikutnya benar-benar akan memperoleh sekolah yang sesuai dengan jenjang sekolah sebelumnya, artinya akan mendapatkan lingkungan sekolah yang terbaik agar apa yang didapatkan selama bersekolah di SDIT ini tidak luntur.
Sekolah yang bernafas agama akan menjadikan orang tua tentram dan kepedulian mengalir.

****
Nah, sahabat luar bisa ya dukungan motivasi mereka....
Harapan kita semua semoga UN 2013 ini benar-benar sukses dan diberi kemudahan untuk sahabat kita kelas VI. Aamiin y robbal 'alamiin.





Salam madasSi
Written By. Admin SD IT Tunas Mulia





Tidak ada komentar:

Posting Komentar