Rabu, 17 April 2013

Menuju SUKSES dengan Pribadi yang LUAR BIASA itulah JALAN TERBAIK


Tidak terlepas dari Sunnah Rosul mengenai amalan-amalan menuju sukses, semoga ini juga bermanfaat dalam kiat  Menuju Sukses :
1. Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan
Kuncinya : Janganlah fokus dengan kelemahan, karena itu akan membuatmu diam ditempat karena "MINDER", tapi fokuskanlah kelebihan yang ada pada dirimu untuk menjadi kekuatan menuju hidup yang lebih baik. Memaksimalkan kelebihan akan akan menutup kekurangan. Itulah rahasia Allah.
2. Stop making excuse
Orang terlalu banyak alasan biasanya tidak memiliki tanggung jawab yang baik. Apalagi yang selalu memberikan alasan yang tidak masuk akal, " Karena ini.... karena itu....., dan banyak yang lainnya. Ingat!  Satu alasan akan menunda waktu yang berharga. 
3. Have a great attitude
Jangan loyo, jangan lemah. Malasmu akan menularkan energi negatif bagi dirimu sendiri dan orang lain. Sebailknya, semangatmu akan menjadi vitamin bagi tubuhmu dan energi positif disetiap langkahmu.
4. Setiap langkahmu adalah pelajaran untukmu
Biasakan untuk belajar dari orang-orang disekelilingmu. Dari masalah-masalah mereka, kelebihan mereka bahkan kekurangan mereka. Belajarlah menghargai dari hal yang terkecil, karena itu yang akan membuatmu menjadi orang besar. 


Oleh : Admin SD IT Tunas Mulia






1 komentar: